BERMACAM-MACAM SELINGKUHAN ~ 4U to SAY

BERMACAM-MACAM SELINGKUHAN



Pie 86 peE

Dalam percintaan memang selalu penuh dengan rintangan dan cobaan. Ada yang mampu melewatinya dan bahkan ada yang jatuh dalam jurang perselingkuhan. Yang namanya selingkuhan itu ternyata bermacam-macam loch. Sobat Pie peE ingin tau gak?!?

► SELINGKUHAN KHILAF
Adalah seseorang yang menjadi selingkuhan karena khilaf. Mungkin karena tidak sadarkan diri karena hilang ingatan atau karena pas mabuk. Namun selingkuhan ini biasanya tidak bertahan lama loch. Bahkan sering kale trelihat menyesal dan endingnya berakhir dech. Bahakn biasanya selingkuhan semacam ini hanya berdasarkan nafsu belaka.

► SELINGKUHAN BAIK
Adalah seseorang yang menyadari dirinya kalo dirinya adalah selingkuhan. Dapat dikatakan dia itu tidak pernah menuntut apa pun dan mungkin hanya selalu menerima aja. Biasanya orang yang kayak gini termasuk orang yang pasif, pasrah dan hopeless romantic gitu. Dia juga memiliki harapan kalo suatu saat nanti dia kan menjadi yang pertama.

► PERSELINGKUHAN PROFESIONAL
Adalah orang yang jadi selingkuhan dan alasanya ingin profesional aja. Jadi intinya, dia mau jadi selingkuhan karena ada maksud dan tujuannya. Biasanya sich gak jauh-jauh dari duit dan harta tanpa bersusah payah udah dapet harta. Biasanya sich yang kayak gini nich tinggalnya sendirian dan suka sama barang-barang mewah. Simpanan kayak gini bahasa kasarnya simpanan.

► SIMPANAN PLAYER
Adalah seorang yang suka dengan selingkuhan. Jadi intinya orang kyaka gini nich sebenernya dia juga udah punya pacar dan menganggap sobat Pie peE itu adalah selingkuhannya dia juga. Nachhh,, loch. jadi selingkuhan-selingkuhan dech.

► SELINGKUHAN TEROR
Adalah seorang selingkuhan yang cukup menakutkan dan orangnya pun kayak posesif gitu. Sering telpon-telpon sobat Pie peE saat sobat Pie peE bersama sang kekasih. Menuntut yang macem-macemlah dan bahkan pake mengancam segala. Sungguh sial banget dech jika sobat Pie peE punya selingkuhan kayak gitu.

Nachhhh,, Pie peE udah menjelaskan beberapa macam perselingkuhan. Kira-kira sobat Pie peE termasuk dalam perselingkuhan yang mana nich?!? Emank sich perselingkuhan itu ada enaknya dan gak enaknya. So,, lebih baek kita setia aja lah, daripada ribet dengan selingkuhan. He..86x




2 komentar:

  1. Ada" aja nih para selingkuhan,,hehe,, aq emochh ah,,

    ReplyDelete
  2. mana ada selingkuh kok baik namanya selingkuh tetep jelek

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,