BOYFRIEND ISI THEME SONG DETEKTIF CONAN ~ 4U to SAY

BOYFRIEND ISI THEME SONG DETEKTIF CONAN



Pie 86 peE

Satu lagi boyband asal Korea Selatan yang mampu mencuri hati pasar musik Jepang. Mereka adalah Boyfriend. Boyband yang bernaung dibawah Starship Entertainment (label yang juga menaungi K.Will dan SISTAR) itu baru saja mencatatkan kabar membanggakan di industri musik Korea Selatan.

Akhirnya single Jepang terbaru Boyfriend yang berjudul Melody of Eyes atau Hitomi No Melody terpilih menjadi theme song anime Detektif Conan. Dengan terpilihnya lagu tersebut, Boyfriend menjadi artis luar Jepang pertama yang lagunya masuk dalam kumpulan theme song Detektif Conan.

Rencananya lagu yang dirilis pada Maret mendatang itu menjadi theme song penutup atau ending film Detektif Conan. Lagu yang bercerita tentang sebuah cinta yang polos terhadap seseorang itu juga akan masuk dalam regular album song Detektif Conan.

Sebelumnya nama Boyfriend memang cukup populer di Jepang. Bahkan boyfriend memperoleh penghargaan sebagai Best New Artist dalam 27th Golden Disc Award di Jepang. Lagu Hitomi No Melody yang terpilih menjadi salah satu theme song Detektif Conan merupakan single Jepang mereka yang ketiga.


7 komentar:

  1. waduh,,saya gak kenal nih sama band kaya ginian,,
    kalo Sheila ON 7,, Peterpan,, Armada,, Dewa,, DLL,,saya kenal,,hehe,,

    ReplyDelete
  2. Ants Kaka , , hadechhhhhh,, harus kenal donk. he..86x

    ReplyDelete
  3. @Pie 86 peEgak usah ah,,lebih baek cukup kenal sama kamu aja,,lebih menyenangkan,,walaw kadang menyebalkan,,tapi tetep ngangenin,,hehe,,

    ReplyDelete
  4. @Ants Kaka.. emmmmm,, yakin tuch?!? he..86x ..

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,