F4 KEMBALI HADIR ~ 4U to SAY

F4 KEMBALI HADIR



Dunia T-WekzLib

Lama tak terdengar kabarnya, boyband senior asal Taiwan F4 atau yang sekarang dikenal dengan nama JVKV kembali hadir di belantika musik Tiongkok. Kuartet yang terdiri atas Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu dan Ken Zhu itu rencananya bereuni dalam Jiangsu TV Spring Festival di Tiongkok yang diadakan pada perayaan Imlek mendatang. Kemunculan tersebut merupakan penampilan pertama mereka sejak empat tahun lalu. Terang aja rencana kebersamaan mereka dalam acara tersebut membuat para fans sangat antusias sekaligus penasaran.

Sayangnya reuni mereka kali ini hanya sebatas perform bersama. Pada November 2012, Vic Zhou sempat mengatakan bahwa F4 akan kembali tampil bersama pada saat yang tepat. namun manajer Vic Zhou kemudian menolak memberikan kepastian kapan dan bagaimana F4 akan reuni. "Yang jelas,, mereka selalu menerima undangan serupa dari banyak stasiun televisi", ujar manajer Vic Zhou. Nach,, baru saat ini desas-desus itu bisa dibuktikan dengan rencana kehadiran F4 dalam acara yang diadakan Jiangsu TV tersebut. Meski tampilnya F4 tidak benar-benar reuni untuk membentuk boyband lagi, kehadirannya di panggung hiburan Jiangsu TV saat perayaan Imlek Februari mendatang diharapkan bisa mengobati kerinduan para fansnya.


4 komentar:

  1. ,,emmm,,klo aq gk kenal sama F4,,tapi..,hehe,,
    Meteor Garden aja lah,,hehe,,

    ReplyDelete
  2. @Pie 86 peE,, beda aja deh,,ah,,aq sih cukup kenal dirimu aja deh,,menyenangkan,,walau kadang menyebalkan,,tapi tetep ngangenin,, hehe.,

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,