SIAPA SOFIA RICHIE? ~ 4U to SAY

SIAPA SOFIA RICHIE?



4U to SAY
Konflik Justin Bieber dengan fans yang diimbuhi komentar pedas Selena Gomez mengangkat nama Sofia Richie. Dia adalah pacar baru Bieber. Ini lima fakta tentangnya.

SKUAD KYLIE JENNER
4U to SAY
Perempuan yang bakal berusia 18 tahun pekan depan itu merupakan sahabat Kylie Jenner. Dia pun tergabung dalam skuad anak bungsu keluarga Jenner Kardashian bersama para rekan modelnya. Di antaranya, Belia Hadid, Jordy Woods dan Camelia Morrone.

MODEL MUDA
Richie memulai karir modelnya pada tahun 2014. Wajahnya beberapa kali menghiasi majalah fashion seperti Elle, Vanity Vair, Vogue dan Nylon. Dia juga terpilih jadi wajah koleksi musim gugur Material Girl, label milik Madonna pada tahun 2015.

KELUARGA SUPERSTAR
4U to SAY
Anak kedua musisi Lionel Richie dan mantan istri keduanya, Diana Alexander Richie. Kakaknya, Nocole Richie, merupakan seorang TV figure sekaligus istri vokalis Good Charlotte, Joe Madden.

PENGGEMAR OLAHRAGA EKSTREM
Bieber dikenal menyukai olahraga tidak lazim seperti mengendarai dirt bike dan skateboard. Mirip sang kekasih, Richie doyan olahraga serupa. Di Instagram, dia pernah mengunggah foto saat akan mengendarai dirt bike.

[MANTAN] SELENATOR
4U to SAY
Richie terbilang mengikuti karir musisi Gomez sejak awal. Pada 2009 dia hadir di konser Gomez bersama sang kakak, Nicole dan Joel Madden. Mereka juga sempat berfoto bersama.


1 komentar:

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,