PROFIL ZODIAK LIBRA 2016 ( 24 SEP - 22 OKT ) ~ 4U to SAY

PROFIL ZODIAK LIBRA 2016 ( 24 SEP - 22 OKT )



4U to SAY

SEKILAS LIBRA
  • Tentang Libra : Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti.
  • Nomor Keberuntungan : 8, 17, 22, 35, 39, 44.
  • Aroma Keberuntungan : Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla.
  • Planet Yang Mengitarinya : Venus.
  • Bunga Keberuntungan : Bunga Violet.
  • Warna Keberuntungan : Biru.
  • Batu Keberuntungan : Batu Pinus.
  • Elemen Keberuntungan : Udara.
  • Pasangan Serasi : Leo dan Sagitarius.

KARAKTER LIBRA
Diplomatis Romantis dan Charming, Sosial, Idealistik dan senang kedamaian. Disisi Lain : Mudah berubah, Mudah dipengaruhi, Tidak serius.

Libra satu-satunya bintang yang bukan makhluk hidup, yang biasanya termasuk manusia atau binatang. Banyak pebintang modern mengatakan Libra memakili tingkat tertinggi dari semua musim, ketika penuaian dari semua kerja keras yang dilakukan. Librans biasanya paling beradab dibandingkan keduabelas karakter zodiak dan biasanya berpenampilan menarik. Mereka elegan dan memiliki cita rasa tinggi, biasanya baik, lembut dan pecinta kecantikan, harmonis.

Mereka sangat kritis dan dapat mundur melihat suatu masalah yang tidak adil. Namun mereka tidak menoleransi argumen dari siapapun yang bertentangan dengan opini mereka, saat mereka sudah sampai disatu kesimpulan. Karakter mereka biasanya seimbang, diplomatis dan terkadang temperamen.

Librans sangat sensitif terhadap kebutuhan terhadap orang lain, memiliki kebutuhan emosional yang tinggi dari pasangannya. Pikiran yang dimiliki Libran biasanya artistik dibandingkan kecerdasan, meskipun biasanya mereka moderat dan lebih seimbang dari sisi artistik.

Dalam relasi personal mereka menunjukkan pengertian terhadap pandangan orang lain, mencoba memecahkan semua perbedaan yang ada dan seringkali mengijinkan kesalahan ditujukan pada dirinya yang menyebabkan kerugian pada dirinya sendiri.

Karakter negatif Libran adalah mudah dipengaruhi, tidak menyukai rutinitas. Dalam pekerjaan sering dijuluki si Libra malas. Libran terkadang dapat secara mengejutkan menjadi energik. Mereka dapat sukses sebagai administrators, pengacara, dealer barang antik, bankers. Beberapa Librans memiliki bakat dalam desain sebagai artis, penulis lagu, kritikus, penulis, interior design.

Zodiak ini mempunyai elemen Udara yang diyakini baik, intelektual, komunikatif dan sosialis. Mungkin egois, dangkal dan tidak sensitif terhadap emosi.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,