PROFIL ZODIAK SCORPIO 2016 ( 23 OKT - 22 NOV ) ~ 4U to SAY

PROFIL ZODIAK SCORPIO 2016 ( 23 OKT - 22 NOV )



4U to SAY

SEKILAS SCORPIO
  • Tentang Scorpio : Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun.
  • Nomor Keberuntungan : 2, 9, 16, 27, 32, 47.
  • Aroma Keberuntungan : Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam.
  • Planet Yang Mengitari : Mars dan Pluto.
  • Bunga Keberuntungan : Tumbuh-Tumbuhan yang Berduri.
  • Warna Keberuntungan : Merah Muda (Maroon).
  • Batu Keberuntungan : Batu-Batuan yang berwarna Merah Darah.
  • Elemen Keberuntungan : Air.
  • Pasangan Serasi : Taurus.
KARAKTER SCORPIO
Terarah dan penuh tekanan, Emosional dan intuitif, Bertenaga dan berhasrat. Disisi lain : Pencemburu, Obsessif.

Para Scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis. Mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat, daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya.

Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka.

Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka dia akan menjadi muduh yang pendendam dan kejam.

Sedikit orang yang bisa menyadari kemampuan sejati SCorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka.

Mereka pengamat yang cermat dan pandai mengukur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka itu mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pandai menjaga rahasia.

ASMARA SCORPIO
Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis.

Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.

YANG DISUKAI SCORPIO
Novel misteri, makan malam ditengah cahaya lilin dan mengetahui urusan orang lain.

YANG TIDAK DISUKAI SCORPIO
Orang yang menyaingimu, mengungkap rahasia terdalam dan ditanyai pertanyaan yang memalukan.

KEMAMPUAN TERBAIK SCORPIO
Mencari tahu apa yang menganggu orang lain, mengangkat diri sendiri ketika kamu jatuh dan menantang diri sendiri untuk mencoba hal baru.

DIRI YANG TERDALAM SCORPIO
Kamu menikmati menemukan rahasia dunia disekitarmu dan kamu akan berusaha keras untuk mensukseskan hidupmu. Kamu ingin sekali mencapai puncak dan biasanya kamu berhasil.

KARIR SCORPIO
Keluarkanlah kepribadian ratu drama mu untuk menjadi aktor, manajer hotel, pemilik restoran.

BUSANA SCORPIO
Dibawah pengaruh Pluto, planet transformasi, kamu suka mengubah citra diri sesering mungkin. Kamu cendderung menyukai pakaian kasual yang nyaman, tetapi kamu lebih tertarik ke varietas yang ketat dan sedikit mulur daripada penampilan baggy. Citra Scorpio secara keseluruhan adalah smart, elegan, cenderung pintar untuk membuat semua yang Scorpio pakai nampak original.

SEBAGAI TEMAN SCORPIO
Scorpio benar-benar hidup, teman yang menyenangkan yang menikmati percakapan mendalam dan gosip. rekan Scorpio akan segera tahu bahwa membicarakan Scorpio di belakang adalah sangat terlarang. Scorpio berharap temannya setia dan SCorpio encambuk mereka dengan lidah Scorpio jika mereka membuat Scorpio kecewa.

SCORPIO CEWEK
Scorpio adalah penggoda seksi, memancarkan pesona dan kecerdasan. Cowok Scorpio terpikat oleh magnetnya, tetapi mereka akan merasa bahwa Scorpio tertutup dan posesif. Scorpio akan cemburu luar biasa jika dia melihat orang lain dan akan tanpa ragu memutuskan dia jika dia tidak setia.

SCORPIO COWOK
Scorpio cenderung misterius dan sangat suka bermain-main untuk menguji kesetiaan. Dia ingin mencari apa yang mengganggu dan tahu persis bagaimana menekan tombolmu. Biarkanlah dia bersenang-senang, tetapi pastikan untuk mengatakan kepadanya jika dia sudah terlalu jauh.

KESIMPULAN
Zodiak Scorpio ini mempunyai elemen air yang diyakini emosional, simpatik, imajinasi dan intuisi. Mungkin dingin, murung, cemburuan, sentimental, sensitif dan tidak rasional.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,