* BEBERAPA WUJUD SELINGKUH * ~ 4U to SAY

* BEBERAPA WUJUD SELINGKUH *



4U to SAY

Adakah Sobat Van yang sedang dilanda galau?!? Kali ini Van mau bahas yang namanya selingkuh. Sobat Van tau gak kalau selingkuh itu memiliki beberapa wujud kasatmata yang kayaknya sich kebanyakan pernah ngelakuin tanpa sadar. Sobat Van pengen tau gak apa aja?!?

SELINGKUH HATI
Udah punya pacar, tapi kok lebih kepikiran sama orang lain?!? Udah gitu Sobat Van lebih ngerasa ser-ser gimana gitu kalau ngelihat dia. Ditambah lagi si someone else itu juga menanggapi sinyal-sinyal hati Sobat Van. Kalau udah kayak gitu kejadiannya, Sobat Van positif terjangkit selingkuh hati. Selingkuh jenis ini memang gak membuat Sobat Van sama si someone else tersebut terjerat hubungan resmi. Sobat Van cuma ngerasa entah kenapa kok lebih cenat-cenut aja kalo ngelihat dia daripada ketemu pacar. Nachhhh,, kalau udah kayak begini mendingan tinggalin aja dech pacarmu itu. Kasihan loch. DIa udah membagi hatinya sama Sobat Van, tapi Sobat Van malah berbagi hati dengan orang lain.

SELINGKUH HUBUNGAN
Caution, ini cuma berlaku untuk Sobat Van yang cerdik dan berwajah polos aja. Sebab selingkuh jenis ini adalah selingkuh dalam arti yang sebenernya. Maksudnya Sobat Van punya pacar lebih dari satu. Dalam selingkuh ini,  bukan hanya hati dan fisik yang dibagi, tapi juga status. Ibaratnya nich sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Jadi selain pacaran sama si ini, Sobat Van berpacaran sama si itu dan si dia. kalau udah sampai selingkuh yang kayak gini, Sobat Van wajib bisa membagi waktu, hati dan kehadiranmu dengan sebaik-baiknya. Karena biar gak ketahuan lah. Kalau Sobat Van emank udah gak feel sama pacar yang lama, mendingan putusin aja dech. Sumpah,, gak enak banget loch kalau berpura-pura gitu.

SELINGKUH OBJEK
Kalau yang lain selingkuh sama manusia, ada juga nich yang selingkuh sama kegiatannya. Objeknya banyak banget, mulai dari surfing internet, nonton bola, hingga nongkrong bareng teman-teman. Selingkuh objek ini termasuk aman-aman, tapi dapat berbahaya juga. Soalnya Sobat Van jadi rawan dicemburuin. Namun kalo dipikir-pikir, ngapain juga ya cemburu sama pertandingan bola atau twitter itu cuma tingkah anak yang labil. Jika tingkat selingkuh objeknya udah termasuk parah, itu bakal berakhir dengan praduga tak bersalah. Contohnya kayak gini, "Jadi pacarmu ini aku atau twitter sich?!?".

SELINGKUH FISIK
Selingkuh fisik ini adlaah tahap lebih lanjut dari selingkuh hati. Jadi Sobat Van gak hanya lirik-lirikan sama SMS-an. Sobat Van atau dia sudah mulai gak jalan berdua. Misalnya nich, "Lagi dimana?!? Suntuk nich. Ngopi-ngopi yuk?!?". Tapi perlu Sobat Van catat disaku celana baik-baik bahwa kegiatan itu belum berlandas kata JADIAN. Dapat dikatakan kalian cuma hepi-hepi bareng aja dan sambil memantapkan getaran-getaran asmara juga sich. Beware!! Selingkuh yang ini bakal membutuhkan berbagai kedok dan intrik. Kalau Sobat Van sudah sampai tahap ini, waduch,, lebih baik putusin aja pacar Sobat Van dan jadian sama someone special itu. One is better than a half.




4U to SAY

Silahkan ber Chip Chup SAY,,

(4U to SAY) 



1 komentar:

  1. Emmm,, perasaan yg dibahas dr kemarin kok ttg selingkuh" trs ya,, jangan",, emmmm,, gaswat nih,, hehe

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,