MENGUKUR POTENSI MENDUA ~ 4U to SAY

MENGUKUR POTENSI MENDUA



Van THE zieP

Meskipun Sobat VAN mengaku setia, namun tanpa sadar Sobat VAN pasti pernah melakukan perselingkuhan yang tidak disengaja. Kali ini kita akan kasih beberapa tes untuk mengetahui potensi selingkuh seperti apa uang akan dan pernah Sobat VAN lakukan. UpzZz,, jawab yang jujur ya?!?

Suatu hari Sobat VAN diajak nongkrong bareng pacar dan teman-temannya. Apa yang Sobat VAN lakukan disana?!?
A.  Cuek aja dan biasa aja. Biar gak garing, Sobat VAN online buka facebook, twitter atau bahkan ngblog.
B.  Tampil cool dan menyiapkan senyuman manis kepada temen-temennya yang kece.
C.  Diam-diam Sobat VAN udah naruh perhatian ke salah seorang teman pacar yang charming abiz.
D.  Deketin yang paling ocae dan sapa tau aja di ajak kenalan terus jadi deket dech.

Lagi liburan Sobat VAN boring banget di rumah. Enaknya ngapain ya?!?
A.  Nerusin maen game yang kemaren biar cepet ending.
B.  Stalking timeline temen yang itu tuch,,
C.  PING. Kontak temen BBM dan cari temen chatting.
D.  Gak pake lama dan langsung aja nonton si someone else.

Handphone Sobat VAN tiba-tiba berdering. DIluar dugaan, mantan menelepon dan bilangnya pengen ngobrol aja. Apa reaksi Sobat VAN?!?
A.  Nolak ngobrol lama-lama dan bilang lagi sibuk.
B.  Gak masalah, fine aja kok. Toch juga udah lama gak saling ngobrol.
C.  Mendadak kangen dan jadi keinget kenangan masa-masa pacaran dulu.
D.  Menerimanya dengan manis. Syukur-syukur kalo dia ngajak ketemuan.

Saat lagi makan bareng sama pacar, kebetulan ada temen pacar yang lebih TIPEnya Sobat VAN banget sedang duduk dihadapan. Dia juga menyapa kalian sangat ramah. Lalu yang kamy lakukan?!?
A.  Balas senyuman lalu melanjutkan makan.
B.  Balas sapa sambil ngajak salaman dan sok nanya-nanya gitu.
C.  Balas senyum sambil bayangin dan hati pun berkata, "Kenapa gak dari dulu ketemu dia aja ya?!?"
D.  Perhatikan dia terus lalu minta nomornya pas pacar lagi bayar makanan.

Coba pilih jawaban dibawah ini yang Sobat VAN banget. Boleh milih lebih dari satu,,
A.  Sering menunda balas SMS pacar karena nge-game atau pas Sobat VAN lagi sibuk.
B.  Milih dijemput teman daripada harus kemana-mana sendirian.
C.  Suka kagum sama temen-temen yang caem dan bayangin jadi pacarnya.
D.  Gak masalah nerima orang yang nembak Sobat VAN pas udah punya pacar. Kan nanti yang serius tetap satu.

Apa yang Sobat VAN pikirkan saat mendengar ungkapan TEMAN TAPI MESRA?!?
A.  Wajar aja sich, namanya juga teman, so pasti udah biasa akrab.
B.  Teman yang selalu bisa nemenin kalau lagi Sobat VAN butuhkan.
C.  Teman yang Sobat VAN banget, tapi sayang udah ada yang punya.
D.  Pacar cadangan.


THE RESULTS

Lihatlah sekali lagi jawaban yang sudah Sobat VAN pilih dan jangan lupa dihitung jumlahnya.

Jika jawabannya lebih banyak A, maka Selingkuh Kegiatan.
Jika jawabannya lebih banyak B, maka Selingkuh Fisik.
Jika jawabannya lebih banyak C, maka Selingkuh Hati.
Jika jawabannya lebih banyak D, maka Selingkuh Hubungan.



1 komentar:

  1. Jawaban aq A semua,,tapi apa bener begitu,,?!

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,