MENGHADAPI MASALAH ~ 4U to SAY

MENGHADAPI MASALAH



4U to SAY

Jika sobat VAN merasa
Memiliki beban lebih BERAT
Daripada yang lain,
Itu karena Tuhan
Melihat sobat VAN lebih KUAT
Daripada yang lain.
Jangan pernah mengeluh!!!


Tuhan takkan pernah
Membiarkan sobat VAN terluka
Dia hanya ingin sobat VAN belajar
Dari segala masalah.
Percayalah padaNya.


4 komentar:

  1. Yupsz,, bener banget deh,, tapi yang suka ngeluh siapa ya,,?! Hehe,,

    ReplyDelete
  2. Emmm,, kaya'y tuh lebih cocok si cantik Vpie MahaDhifa deh,, hehe

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,