ZODIAK (SABTU, 13 APRIL 2013) ~ 4U to SAY

ZODIAK (SABTU, 13 APRIL 2013)



Van THE zieP

ARIES    21 MARET - 19 APRIL
Yuk mulai berfokus sama kewajiban yang udah mulai ketinggian biar semuanya bisa terselesaikan pada waktunya dan Sobat VAN gak ngecewain siapa pun. Selesaikan apa yang harus diselesaikan. Satu lagi nich, jangan pernah galau karena ngerasa kesepian. Karena banyak yang peduli sama Sobat VAN.

TAURUS    20 APRIL - 20 MEI
Akhir-akhir ini, Sobat VAN kayaknya  makin dewasa dech dalam menghadapi apa yang terjadi dihidupmu. Sobat VAN gak cuma lihat negatifnya, tapi juga selalu ngelihat sisi positif di setiap kejadian, good job!! Soal cinta, udah dech hadapin apa yang ada. Ikutin ritme nya aja, ntar juga ketemu sendiri jalannya.

GEMINI   21 MEI - 21 JUNI
Duch,, ada yang lagi jatuh cintrong nich. Ibarat bunga, Sobat VAN lagi wangi-wanginya. Makanya banyak kumbang yang ngedeketin. Tapi hati-hati, jangan gara-gara banyan yang lagi deket, Sobat VAN malah gak fokus sama salah seorang di antaranya. Gebet dengan serius salah seorang di antaranya.

CANCER    22 JUNI - 23 JULI
Nach loch,, ketahuan kan kalau lagi galau?!? Sukanya ngeluh aja sich. Padahal mengeluh itu gak membuat segalanya cepet selesai loch. Mendingan refresh otak dulu gieh, jalan-jalan kek sama pacar atau Sobat VAN curhat leluasa dengan temen-temenmu. Tapi kalau mau minta jalan keluar, lebih baik selesaikan sendiri aja.

LEO    23 JULI - 23 AGUSTUS
Nobody's perfect. Gak ada alasan lagi kalau Sobat VAN nuntut atau ngarep yang macem-macem sama pacarmu atau gebetanmu. Sobat VAN sendiri juga sebagai manusia pasti punya kekurangankan?!? Ayo,, STOP mengeluh sama semuanya yang ada didepan mata. Semangat ya?!?

VIRGO    24 AGUSTUS - 23 SEPTEMBER
Cuaca lagi gak bersahabat. Ujan mulu nich. Badan Sobat VAN yang lumayan rentan sama cuaca juga terancam dech. makanya lebih jaga kesehatan yach?!? Sering-sering minum yang anget-anget. Jangan anggap sepele penyakit. Udah sakit, gak punya pacar lagi yang stand by pula. Sedih banget kan?!?

LIBRA    23 SEPTEMBER - 23 OKTOBER
Sobat VAN selalu bisa dech menikmati hari-hari dengan caramu sendiri. Itu juga bikin orang kadang seneng lihat Sobat VAN. Habis,, Sobat VAN kelihatan selalu ceria. Gak tau dech kalau dalam hatinya galau atau gak. Tapi gak ada untungnya juga kan nunjukin muka bete ke orang lain.

SCORPIO    24 OKTOBER - 22 NOVEMBER
Ach,, ternyata Sobat VAN manusia gagal move on tipis-tipisya?!? Inget sama mantan terus sich. Apalagi mantan Sobat VAN udah punya gebetan baru. Udahlah,, sekarang Sobat VAN gak usah lihat rumput tetangga dech. mantan taruh aja dech di tempat yang seharusnya. Sobat VAN harus moving forward. Ocae.

SAGITARIUS    23 NOVEMBER - 21 DESEMBER
Kayaknya ada yang kangen sama aktivitas lama nich. Kegiatan baru yang Sobat VAN jalanin sekarang emank cukup menyita waktu. Tapi boleh donk yang lama ditengok sebentar. Tapi inget, Sobat VAN harus komitmen dan menyelesaikan tanggunggan yang ada di depan mata. Soal cinta nich, move on yuk?!?

AQUARIUS    21 JANUARI - 19 FEBRUARI
Kayaknya udah mantep banget ya sama pacar yang sekarang?!? He / She is the one gitu dech kayaknya. Gak ada salahnya sich kalau Sobat VAN udah yakin sama dia. Tapi ya yang wajar-wajar aja. Sekarang boleh aja Sobat VAN yakin. Kalau besok?!? Ya sapa juga yang tau. Do the best ya?!?

PISCES    20 FEBRUARI - 20 MARET
Selamat datang di dunia baru aja dech buat Pisces yang bulan ini dihadapkan pada babak baru di hidupnya. Entah itu pacar baru, kecengan baru atau yang lainnya. Biasanya sich tahap awal itu selalu lebih susah. Sobat VAN cuma perlu positive thinking doang kok. Nikmatin aja prosesnya.


1 komentar:

  1. Emmm,, kaya'y ada bener'y juga tuh,, terutama bagian LIBRA,, hehe

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,