LUNCURKAN VERSI 4.3, PENGANTAR MANIS KEY LIME PIE ~ 4U to SAY

LUNCURKAN VERSI 4.3, PENGANTAR MANIS KEY LIME PIE



4U to SAY

Setelah memuaskan jutaan penggunanya dengan merilis seri 4.2 Jelly Bean, android kini siap merilis sistem operasi terbarunya loch say, android 4.3. Seri itu akan menjadi versi terakhir seri Jelly Bean, karena ada kabar bahwa seri 5.0 yang diberi nama Key Lime Pie juga segera merilis.

Dalam versi 4.3 kali ini say, terdapat perubahan yang cukup berarti pada beberapa fungsi. Beberapa fitur yang menjadi sorotan adalah bluetooth LE yang memungkinkan pengguna untuk sharing data melalui signal bloototh yang hemat energi. Karena teknologi bloototh LE diklaim tidak membutuhkan banyak konsumsi baterai. Untuk masalah kinerja, seri 4.3 itu di klaim mempunya grafis yang lebih smooth ketimbang seri sebelumnya. Namun sistem operasi yang terbaru itu memang baru diluncurkan mingggu depan.

ANDROID SERI
Android 4.0 (Ice Cram Sandwich)
Android membawa fitur honeycomb dengan penambahan pada fitur kontrol jaringan data, integritas social network, serta sharing dengan menggunakan NFC.

Android 4.1 (Jelly Bean)
Seri ini diluncurkan pada acara Google I/O. Sejumlah fitur baru dihadirkan, misalnya fitur peningkatan input keyboard, pencarian UI yang lebih baru, serta voice search yang lebih responsif.

Android 4.2 (Jelly Bean)
Ini merupakan hasil pengembangan lebih lanjut dari versi 4.1. Fitur terabrunya adalah multiuser dan wireless display. Responsnya juga sangat mengaggumkan. Lebih cepat dan smooth.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,