SADAKO 3D 2 TEBAR TEROR LEWAT GADGET CANGGIH ~ 4U to SAY

SADAKO 3D 2 TEBAR TEROR LEWAT GADGET CANGGIH



4U to SAY

Mengulangi kesuksesan film remake Sadako 3D yang tahun lalu meraup pendapatan Rp 129 miliar, maka tahun ini sang sutradara Tsutoomu Hanabusa siap merilis Sadako 3D 2 pada bulan Agustus mendatang. Bahkan Kadokawa Pictures selaku pihak produksi film telah merilis trailer film tersebut. Sadako 3D 2 memiliki alur dan plot cerita yang lebih menarik karena disesuaikan dengan teknologi terkini. Kali ini Sadako gak lagi keluar dari televisi. Sadako bakal melakukan teror tanpa ampun melalui berbagai gadget canggih seperti laptop dan smartphone. Dalam melakukan teror pun, Sadako gak lagi hanya mengandalkan fisiknya yang menakutkan. Korban yang di teror juga akan merasa tercekik saat melihat sesuatu yang aneh di ponselnya.

Biar gak canggung, tampaknya itulah yang dipikirkan Tsuyoshi selaku produser film Sadako 3D 2. Selain konsep dan kecanggihan teknologi, orinal sountrack (OST) film itu tak mau kalah. Pada tanggal 4 Juli lalu telah di umumkan bahwa boyband kenamaan TVXQ dengan lagunya yang bertajuk Scream-lah yang akan mengisi OST film tersebut. "Kami ingin menggabungkan popularitas Asia TVXQ dengan atmosfer serius dari The Ring untuk menciptakan gelombang kegembiraan dan antusiasme", ujar Tsuyoshi.

Cerita Sadako 3D 2 akan berpusat pada Fuko Ando (Miori Takimoto), mahasiswi pascasarjana bidang psikologi yang berusia 24 tahun. Dia ditugasi mengurus keponakan kecilnya. Si keponakan mengalami kejadian-kejadian yang misterius dan gak wajar. Sapa sangka say, bahwa dalang dalam semua kemisteriusan itu adalah Sadako.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,