PARA DIVA DAN DIVO YANG LIPSYNCH ~ 4U to SAY

PARA DIVA DAN DIVO YANG LIPSYNCH



4U to SAY
Banyak alasan para diva dan divo untuk melakukan lipsynch. Mulai kondisi fisik tidak fit, kurang latihan, hingga cuaca bila event dilakukan di luar ruangan. Akan tetapi hal itu dianggap sebagai dosa besar bagi para musisi. Kalian ingin tahu siapa saja yang pernah melakukannya?


4U to SAY
Dalam pesta inaugurasi Presiden Obama pada 2013, Queen Bey menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat Secara lipsynch. "Aku latihan hingga kakiku berdarah dan tidak punya waktu untuk geladi bersih dengan pengiring. Lebih baik tidak mengambil resiko," dia beralasan.






4U to SAY
Ellie Goulding masih bersiap-siap masuk stage di pre-game show Australian Football League 2015. Eh,, lagu Love Me Like You Do sudah terdengar. Dia buru-buru masuk dan mengikuti lagu. Goulding menyalahkan soundman yang memutar ulang rekaman yang salah.






4U to SAY
Ketika diundang tampil Saturday Night Live. Eminem membawakan lagu Berzerk dengan sangat sempurna. Namun dia menolak dibilang lipsynch. "Aku memutar vocal track karena tidak mungkin nge-rap tanpa backing vocal," jelasnya sebagaimana dikutip TMZ.







4U to SAY
Dalam opening show tur konser Believe di Arizona pada 2012, dia sempat mual di panggung. Namun, suaranya tetap stabil. Pada akhirnya penampilan, dia tidak menjelaskan apa pun tentang lipsynch. "Semua ini gara0gara susu basi yang kuminum tadi," alasannya di Twitter sehari kemudian.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,