TREN SEPANJANG TAHUN 2016 ~ 4U to SAY

TREN SEPANJANG TAHUN 2016



4U to SAY

Setiap tahun selalu ada cerita yang hits. Kali ini sudah tahun 2017. Bagaimana kalau kita flashback sebentar ke tahun 2016. Yuk...

4U to SAY

ORAN SANDALS
Ini sandal terhit 2016 lansiran Hermes. Logo H ikonik pada bagian punggung kaki menjadi ciri khasnya. Pilihan warna yang populer antara lain, putih, hitam, cokelat dan beige. Sandal dengan harga sekitar USD 800 - 900 (setara Rp 10 - 12 juta) ini sering dipakai para fashion blogger maupun selebriti.


4U to SAY

BOMBER JACKET
Jaket stylish nan comfy ini jadi one of must have item di lemari. Warna-warni segar jadi pilihan, Jaket itu pun modis dipakai laki-laki atau perempuan. Sampai-sampai Presiden Jokowi tidak ketinggalan ikutan tren tersebut.


4U to SAY

CULLOTES
Celana dibawah lutut atau di atas mata kaki berpotongan longgar ini menjadi salah satu favorit para fashion blogger sepanjang 2016. Celana itu juga diprediksi hit tahun depan.


4U to SAY

ASH HAIR
Warna kelabu merupakan it color untuk tata rambut 2016. Warna-warna yang diaplikasi diberi sentuhan grey.


4U to SAY

OM TELOLET OM
Bermula dari hobi anak-anak dan sejumlah remaja di Indonesia. Mereka meminta sopir bus yang tengah melaju untuk membunyikan belnya. Password-nya, Om Telolet Om. Frasa itu mendunia setelah sejumlah musisi EDM internasional spamming di akun media sosialnya.


4U to SAY

BANGS ARE BACK
Tren poni mulcul lagi. Di antara yang paling diminati adalah poni ala Song Hye-kyo di drama Descendants of the Sun dan poni Raisa.


4U to SAY

JUMPSUIT
Cara praktis untuk tampil beda. Jumpsuit memberikan kesan postur lebih jenjang. Bahannya katun, denim atau bermain motif effortlessly stylish.


4U to SAY

DAILY LIFE SHARING
Di era media sosial seperti sekarang, batas antara privasi dan yang boleh diketahui publik semakin tipis. Beberapa media sosial menyediakan fitur live video yang memungkinkan user untuk membagikan aktivitas mereka dalam bentuk video saat itu juga. Ada snapchat, Instagram Story dan Facebook Live. Hasilnya setiap user bisa mudah berbagi dan mengetahui aktivitas orang lain secara live.


4U to SAY

MANNEQUIN CHALLENGE
Tantangan berpose freezed ala manekin dimulai dari sekelompok pelajar di AS pada Oktober 2016. Dalam waktu singkat, aksi itu menjadi viral dan diikuti banyak orang. Mulai musisi, selebriti, atlet, sampai politikus. Lagu Black Beatles kerap dijadikan backsound. Anda termasuk yang ikutan ber-mannequin challenge?


4U to SAY

LIPSTIK CAIR MATTE
Demam lipstik cair dengan finishing matte melanda Indonesia sepanjang tahun ini. Formula yang melembabkan, warna yang vibrant, plus awet jadi alasan liquid lipstick punya banyak penggemar. Rilisan Kylie Jenner menjadi salah satu yang paling populer.


4U to SAY

BORDIR DAN PATCHES
Alih-alih terlihat tua, bordir dengan warna dan gambar menarik tersebut justru menjadi nilai plus. Selain bordir, patches banyak digunakan Marc Jacobs hingga Miu Miu merilis item dengan gaya yang ngehit era 90-an itu.


4U to SAY

WHITE SNEAKERS
Adidas, Nike ataupun Converse ramai-ramai merilis koleksi sepatu kets putih. Tampilannya stylish dan sleek. Tidak terlalu sporty seperti sepatu tenis atau running. Selain sepatu dengan tali, model slip-on digemari karena kemudahan memakainnya.


4U to SAY

OFF SHOULDER NECKLINE
Dress atau blus yang mengekspos bahu jadi hit sepanjang tahun ini dari runway sampai gaya sehari-hari. Di Indonesia penyanyi Raisa sering mengenakannya, baik untuk tampilan kasual maupun saat perform. Dress itu pun memberikan kesan seksi dan elegan.


4U to SAY

GOALS
Body goals, relationship goals, sibling goals atau life goals semuanya menjadi tagar terhit selama 2016. Dengan demikian upaya pencapaian target pun lebih maksimal. Lebih seru lagi kalau dilakukan bareng teman. Salah satu contohnya adalah pertemanan sehat, dimana masing-masing anggotanya sama-sama punya goals untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,