5 KLIP VIDEO YANG PENUH PESAN ~ 4U to SAY

5 KLIP VIDEO YANG PENUH PESAN



4U to SAY
Klip video yang bagus bukan yang sekedar menampilkan keindahan tubuh atau menawannya paras sang penyanyi. Tapi yang menampilkan cerita inspiratif, pesan positif dan menyentuh hati. Berikut klip dengan pesan inspiratif, semoga say sependapat ya dengan saya.

  • Teman Hidup - TULUS (September 2012)
Lirik lagu dari album pertama Tulus ini menceritakan cinta seseorang kepada pasangannya. Klip videonya bercerita tentang keseharian seorang abdi dalem keraton yang sepuh bersama keluarga sederhannya. Di akhir klip video, abdi dalem itu menyanyikan bait terakhir lagu lalu mengecup kening sang istri.


  • Pretty Hurts - BEYONCE (April 2014)
Beyonce adalah musisi yang terkenal dengan liriknya yang sangat girl empowering. Lirik lagu Pretty Hurts menceritakan tuntutan tampil sempurna yang dialami banyak perempuan. Sementara itu di klipnya, Beyonce berperan sebagai salah seorang peserta kontes kecantikan yang dituntut tampil kurus, pirang dan banyak lainnya.


  • Hall of Fame - THE SCRIPT (Agustus 2012)
Lagu yang dibawakan bersama raper Balck Eyed Peas, will.i.am, tersebut menceritakan bahwa setiap orang bisa meraih mimpinya. Klip video itu menampilkan perjuangan seorang gadis tunarungu yang ingin menjadi balerina serta anak rumahakn yang berusaha menjadi petinju.


  • Tuhan Maha Cinta - NIDJI (Oktober 2010)
Lagu ini mengambil tema cinta Tuhan kepada umat-Nya secara universal. Dalam klip, Lukman Sardi dikisahkan sebagai seorang ayah di sebuah keluarga kecil sederhana. Dia dihadapkan pada dilema ketika menemukan amplop berisi uang. Mengembalikan kepada pemiliknya atau menggunakan uang itu untuk biaya berobat putrinya.


  • Locked Away - R. CITY FEAT ADAM LEVINE (Agustus 2015)
Video lagu ini menceritakan empat keluarga berbeda. Ada keluarga tentara yang harus terpisah karena tugas, pasangan yang terjerat utang, seorang pria yang kembali kepada keluarga, serta ayah dan anak perempuannya yang terpisah karena kasus hukum. Dengan penderitaan itu, pasangan empat pria tersebut "dirangkum" oleh Adam Levine, "Would you still love me the same?".


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,