ZODIAK (SABTU, 15 JUNI 2013) ~ 4U to SAY

ZODIAK (SABTU, 15 JUNI 2013)



Van THE zieP

CAPRICORN   22 Desember - 20 Januari
Malam ini malam minggu loch. Gak bosen apa jika Say tiduran di kasur, nonton tv, makan, tidur terus aja selama berminggu-minggu. Katanya anak muda, jangan patah semangat donk cuma gara-gara gak punya gandengan. Ikut teman aja dech hang out ramai-ramai bareng gieh. Sapa tau dapet kenalan baru yang di hadi dan menjadi semangat hidup baru.

AQUARIUS    21 Januari - 19 Februari
Jangan ngambek donk!! Everything is under control, kalau kata Rancho all izz well! Keuangan baik-baik aja dan gak ada kendala sama sekali. Namun alangkah baiknya kalau Say lebih giat menabung agar dompet gak menipis. Jangan mentang-mentang di Surabaya lagi dingin romatis gimana gituchhhhhhh,, jadi Say gak jaga kesehatan.

PISCES    20 Februari - 20 Maret
Dia itu pacar atau pengacara sich?!? Kok pinter banget membela diri gitu. Selalu aja memiliki alasan untuk mengelak gitu. Kalau salah ya salah aja kaleeeee. Pacar itu gak cuma belajar untuk mengenal satu sama lain dan mesra-mesraan aja. Belajar fair donk. Say juga gitu, kalau udah tau dia salah,, harus kudu tegas donk. Ngambek sesekali kepada pacar itu juga perlu kok.

ARIES    21 Maret - 19 April
Minggu kemarin emank gak kayak biasanya. Pokoknya serba hectic. Setumpuk tangguangan pun udah beres, namun tanggungan hati aja dech yang belum beres. Kapan mau dapet yang baru kalo setiap kali Say selalu aja membanding-bandingkan dengan yang lama?!? Padahal dia itu gak pernah mikirin Say loch. Buktinya dia udah punya gandengan lain tuch.

TAURUS    20 April - 20 Mei
Emanknya Say bisa apa ngurus pacar dengan baik dan benar?!? PUnya satu aja belum beres ngurusnya, kok Sobta Van mau buka cabang baru lagi. Inget ya, makin banyak cabang itu makin banyak pula pengeluaran. It means, makin banyak pacar = makin banyak pengeluaran = makin keterusan dan defisit Say bisa bangkrut.

GEMINI   21 Mei - 21 Juni
Bener sich kini waktunya Say untuk bersenang-senang. Tapi jangan sampai keblabasan ya?!? Inget tuch dompetnya sampe menipis kayak gitu. Hati-hati aja lah jika ada keperluan mendadak dan Say kebingungan dech. Sesekali diem bentar dirumah aja dan perbanyaklah waktu bersama keluarga, daripada kelayapan gak jelas dan menghabiskan duit. Bener gak?!?

CANCER   22 Juni - 22 Juli
Widichhhh,, makin mesra aja nich. Namun Say harus hati-hati, karena dibalik kemesraan dia kayaknya patut dicurigai. Sapa tau dia abiz melakukan kesalahan gitu atau bahkan telah melakukan kesalahan?!? Kalau masalah keuangan,, Say jangan khawatir, tabungan masih banyak kok.

LEO   23 Juli - 23 Agustus
Say tau gak apa hubungannya kerbau dengan burung jalak?!? YupzZz,, pinter banget, mereka bersimbiosis mutualisme. Sekarang coba dech apa hubungan Say dengan teman baru yang Say kenal barusan?!? Kalo ternyata di adalah Gita Gutawa alias parasit, otomatis parah banget. So,, jangan segan-segan buat jangan berteman lagi. Karena dia itu Afgan alias sadis banget dech dan membawa pengaruh yang sangat buruk.

VIRGO   24 Agustus - 22 September
Jangan lupa untuk sayang sama mamah,, jangan sampe gara-gara masalah Say akhirnya uring-urigan dengan beliau. Sadar gak sich kalo beliau itu udah capek hati dengan Say. Sekali-skali nyenengin dikit kek dan bawain makanan kesukaan beliau sambil minta maaf.

LIBRA    23 september - 23 Oktober
Gagal itu gak selamanya menjadi buruk. Namun,, itu malah bagus ketika kita bangkit dan memilih. Tadinya Say hindari, akan berujung bahagia. Kata Bang Haji itu, Say masih darah muda so coba-coba aja dulu gak akan kenapa-napa kok. Termasuk soal pacar, jangan pernah dipikirin terlalu serius. Say samber aja dech apa yang ada didepan mata. Lagian dia tulus kok sama Say. Buat yang jomblo,, happy hunting!!

SCORPIO   24 Oktober - 24 November
Minggu ini Say bakalan apes dech untuk mobilitas. Kemana-mana jadi serba susah dan butuh effort tinggi. Sama tuch kayak hatinya Say yang juga susah kemana-mana. Yachhhh,, kalau Say diem aja, sampe kapan hatinya bisa Say miliki?!? Ntar keburu disambar orang loch. Say gak harus berbuat lebih untuk dia, namun buat diri sendiri aja.

SAGITARIUS    23 November - 21 Desember
Hayochhhhh,, Say sengaja menyibukkan diri agar bisa ngelupain dia?!? Gak perlu dech keras dengan diri sendiri, yang peting Say gak harus tegar setiap saat. Biar lega,, curhat aja dech dengan sahabat dan bersenang-senang.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,