SUPERMAN KALAH DENGAN MONSTER ~ 4U to SAY

SUPERMAN KALAH DENGAN MONSTER



4 U to SAY

SAY tau gak?!? Kayaknya Superman harus menyerah dech. Bukan sama lawannya atau pun superhero yang lainnya loch. Melainkan sama kekuatan gerombolan monster kayak Mike, Sulley dan teman-temannya. Tentu aja ini bukan cerita dalam sebuah film, namun hasil raihan box office selama akhir pekan kemarin. Sebagai debutan, Monster University telah berhasil mencatatkan pendapatan yang jauh lebih tinggi jika dibandingan dengan Man of Steel.

Monster University telah menghadirkan tokoh yang sudah familier bagi pecinta film animasi. Sebab mereka adalah karakter yang pernah hadir melalui Monster, Inc pada tahun 2001. Kali ini ceritanya lebih di fokuskan pada bagaimana para monster yang lebih bisa disebut lucu daripada menakutkan itu belajar trik menakuti manusia, terutama anak-anak. Billy Crystal dan John Goodman juga kembali untuk menjadi pengisi suara.

Film yang diproduksi Pixar Animation Studio dan didistribusikan Walt Disney Pictures tersebut menghasilkan pendapatan USD 82 Juta. Lebih tinggi jika dibandingkan dengan World War Z yang menghasilkan jagoan ganteng Brad Pitt. Film tentang zombi yang menginvasi bumi tersebut meraih USD 66 Juta. Sementara itu Man of Steel yang memasuki pekan kedua meraih USD 41,2 juta. Angka tersebut diperoleh dari bioskop di AS dan Kanada.

Berada diposisi Man of Steel adalah This is The End yang menyuguhkan aksi Seth Rogen dan Ema Watson. Disusul Now You See Me yang menghadirkan wajah cantik Isla Fischer dalam cerita tentang kehidupan para ilusionis.

Daftar tiga besar di Box Office telah menunjukkan selera pasar yang cukup bervarasi. "Akhir pekan yang cukup menakjubkan. Ini menjadi para pembuat film sulit meraba keinginan publik, tapi bisa jadi tekanan yang sehat bagi mereka untuk berkompetisi", kata Dave Hollis, Kepala distribusi Disney yang telah dikutip kantor berita Associated Press kemarin.

World War Z (WWZ) juga memberi kejutan pada pekan awal pemutaran, film tersebut menunjukkan hasil yang kurang memuaskan. Padahal film yang sempat ditulis ulang, bahkan syuting ulang itu overbudget dan akibatnya jadwal penayangannya pun harus di undur. Namun dalam pekan kedua WWZ berhasil meraih pendapatan yang cukup lumayan.

"Prestasi World War Z menunjukkan bahwa semua cerita negatif di balik pembuatan film tidak akan digubris penikmatnya. Penonton tidak peduli jika syuting ending film harus dengan hasil akhirnya", kata Paul Dergarabedian dari Hollywood.com yang mengumpulkan data film-film peraih Box Office.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,