ZODIAK (SABTU, 22 JUNI 2013) ~ 4U to SAY

ZODIAK (SABTU, 22 JUNI 2013)



Van THE zieP

CAPRICORN 22 Des - 20 Jan
SAY gak perlu maju mundur dalam melakukan apa pun. Soalnya minggu ini peruntungan SAY lagi baek. Meskipun begitu tetap hati-hati ya?!? Jangan gampang ketipu dengan ucapan manis orang lain. Adakalanya baik untuk penyemangat, tapi bisa jadi malah bikin SAY ngegampangin.

AQUARIUS 21 Jan - 19 Feb
Haters show will began! Yes, orang-orang sirik di sekitar SAY bakalan banyak berceloteh pada minggu ini. SAY siap-siap dech lapangin dada selapangan golf. Tapi SAY juga harus introspeksi loch, kenapa mereka bisa sirik kayak gitu. Jangan-jangan emank SAY sombong kale. Coba dech lebih sociable lagi ya?!?

PISCES 20 Feb - 20 Maret
Sering-sering bikin suasana yang harmonis ya?!? Karena menjalin asmara itu gak harus serius terus. Kayak mau ujian nasional aja SAY. Menjadi lebih tegas tampak nya emank perlu buat SAY terapin di dalam kehidupan. Tegas soal jam tidur, jangan ngebo dan juga jangan kelayapan mulu.

ARIES 21 Mar - 19 Apr
Buat apa terlalu memikirkan persoalan yang menyakitkan hati SAY. Apalagi yang sulit untuk diselesaikan dalam waktu yang sesingkat ini. Ada baiknya enjoy dengan keadaan, dengan hati yang selalu riang dan gembira. Jangan lupa juga untuk mengimbangi aktivitas yang cukup berat dengan pola makan yang sehat juga ya?!?

TAURUS 20 Apr - 20 Mei
Masih muda kok takut tantangan sich. Nanti aja dech,, tuch yang namanya takut buruan disimpan dulu dech SAY. Mendingan terima aja tantangannya. Siapa tau bisa jadi cerita buat anak cucu. Hehehe. Hubungan sama pacar lagi enjoy aja. Nikmati sepuasnya dech sebelum bertengkar lagi. #UpzZz.

GEMINI 21 Mei - 21 Juni
Diminggu ini baiknya SAY jangan sembrono atau meremehkan persoalan. Yes,, persoalan yang sepele itu sebenernya punya akar yang pelik. kalau SAY pengen liburan yang bebas dan tenang. Coba dech SAY selesaikan dulu masalahnya. Saudara SAY siap membantu tuch. Pacar?!? No,, dia gak siap.

CANCER 23 Juni - 22 Juli
Kesuksesan besar di minggu ini memang milik Cancer dech. Karena semuanya berjalan sangat lancar dan hampir gak ada masalah yang bikin SAY kecewa. Kini saatnya hura-hura!! Kalo soal percintaan,, beda lagi. Sangat bener-bener kebalikannya. Doi di-steal sama orang lain gara-gara SAY kelamaan gak nembak-nembak. Say sich,, pake PHP segala.

LEO 23 Juli - 23 Agus
Keberuntungan gak akan datang begitu aja pada minggu ini. SAY harus membayarnya dengan kerja keras. Kalo masalah liburan,, kayaknya membutuhkan bujet yang sangat besar dech. Buat SAY yang udah punya kekasih, SAY sadar gak sich bahwa sang pacar lagi sakit gara-gara secara gak sengaja SAY membandingkan dia dengan mantan-mantan SAY. 

VIRGO 24 Agus - 23 Sep 
Kesehatan bakalan drop kalo SAY keukeh bilang bahwa jas hujan itu gak keren. Apalagi kalo SAY doyan nonton bioskop tiap midnight. Emank SAY itu man of steel?!? Kayaknya SAY gak seganteng Henry Cavil dech. Kesimpulanya,, SAY harus dan wajib untuk menjaga kesehatan dan jangan sok-sokan gak akan sakit.

LIBRA    23 Sep - 23 Okt
SAY,, bangun donk kepercayaan dirinya. Jangan mau dech di anggap remen sama orang lain. Anggap aja kalo SAY itu sehebat Tony Starl yang punya istr cantik. Hahahaha. Soalnya pacar SAY minggu ini akan selalu menyemangati SAY. Apalagi waktu anniversary kalian besok, SAY bakal dapat kejutan nich.

SCORPIO   24 Okt - 22 Nov
SAY boleh sich manja sama pacar. Tapi dia lama-lama akan keberatan tuch. Girl,, dia itu bukan sopir SAY. Dia cuma seorang pemuda biasa yang bawa mobil atau motor yang dibelikan ortunya beserta bensinya. Emank sich dia royal, tapi SAY tau gak bahwa dia lagi mengais-ngais dompetnya gara-gara jadi tukang antar jemput. Kasihan banget kan?!?

SAGITARIUS   23 Nov - 21 Des
Jangan terlena dech dengan hawa malas yang muncul di minggu ini. Coba dech tetap konses dengan urusan-urusan yang seharusnya cepat diselesaikan. kalo ada yang bikin emosional, udahlah,, biarin aja. Anggap aja itu anjing yang sedang menggonggong. SAY bakalan kehilangan orang-orang yang selama ini support SAY.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,