ZODIAK (SABTU, 8 JUNI 2013) ~ 4U to SAY

ZODIAK (SABTU, 8 JUNI 2013)



4U to say

CAPRICORN  22 Des - 20 Jan
Kali ini saat yang tepat untuk introspeksi. Coba dech Say ingat kesalahan apa aja yang telah Sobat Lakukan akhir-akhir ini. Apakah memang kesalahan Say bikin beberapa orang merasa rugi dan sebagian lain bahkan bete?!? Ini waktunya buat introspeksi dan belajar dari pengalaman. Hati-hati karma akan menanti, sebelum tertimpa sengsara mendingan dihindari aja dech.

AQUARIUS  21 Jan - 19 Feb
Sepertinya Say mulai siap untuk menjalani hubungan baru dech. Meskipun mantan menggonggong, gak usah direspon. Tapi tunggu dulu, sebaiknya Say pikirkan terlebih dahulu. Apakah Say bener-bener mau fokus untuk berhubungan dengan doi atau masih mau buka cabang dengan kegiatan yang lain?!? Atau Say masih butuh ruang gerak yang cukup banyak?!? Coba dech make a good choice ya?!?

PISCES  20 Feb - 20 Mar
Jangan pernah Say untuk menunda tugas, lebih baik kelarin dulu dech. Apalagi itu kan sudah menjadi tanggung jawab dan gak boleh ditinggalkan. Inget ya?!? Walaupun Sobat memiliki hak, tanggung jawabnya jangan begitu aja ditinggalkan. Ocae,,

ARIES  21 Mar - 19 Apr
Bertepuk sebelah tangan itu emank menyakitkan. Apalagi kalau dia sudah ninggalin Say sama orang lain. Biarin aja dech, mungkin dia merasa cucok sama yang baru. Say juga harus memulai yang baru juga donk.

TAURUS  20 Apr - 20 Mei
Diantara dua pilihan emank gak gampang. Apalagi meraka itu memiliki kelebihan masing-masing yang jadi idaman Say. Kayaknya Say harus coba dengerin hati kecil dech. Pertimbangakan dengan matang keputusan yang akan Say ambil. Jaga jarak dari keduanya dulu. Dari sana,, Say bakalan tau siapa yang bersungguh-sungguh dan yang penuh kepalsuan.

GEMINI  21 Mei - 21 Jun
Untuk Say yang hari ini lagi galau gara-gara gak ada yang perhatiin. Sebenernya kalian aja yang gak pernah sadar bahwa lagi ada yang perhatiin. Sesekali coba dech Say amati disekitarnya, tuch ada yang sedang curi-curi pandang gitu dech ke Say. Namun kalau kode yang Say umpan itu di respon,, maka alamat Say akan membuka lembaran baru. Selamat ya?!?

CANCER  22 Jun - 22 Jul
Hayoch,, sapa yang jadi korban PHP?!? Kasihan banget sich, bikin perasaan dag dig dug mulu dan gak karuan. Setelah itu ninggalin gitu aja. Daripada Say harap-harap cemas gak jelas kayak gitu, lebih baek ungkapkan aja dech perasaan Say. Gak ada salahnya kok untuk mengungkapkan itu duluan. Kan zaman sekarang ini adalah zaman emansipasi, masa Say masih tanggung-tanggung gitu sich.

LEO  23 Jul - 23 Agus
Lagi bad mood ya?!? Jangan kayak gitu donk, akhirnya Say cuekin dia sampe seharian gitu. Dia kan bukan paranormal yang bisa menebak-nebak isi hati Say. Jangan dipendem dalam hati ya?!? Mendingan Say itu share aja dech sama dia, sapa tau dia bisa kasih solusi yang tepat. Pacaran kan gak hanya sayang-sayangan aja, namun bisa saling curhat dan berbagi cerita kayak gitu dapat menjadi bumbu manis juga kok.

VIRGO  24 Agus - 22 Sep
Jangan pernah sok ngaku bisa ngertiin orang lain dech kalau kalian gak bisa ngerasain gimana diposisi mereka. Sebagai teman yang baik, berikan aja dech simpati ketemannya Say itu. Atau mungkin Say menghibur dia aja dech dengan bawain film atau CD lagu favorit dia. Siapa tau dia bisa jadi mood booster.

LIBRA  23 Sep - 23 Okt
Kayaknya Say lagi kerja keras nich!! Buat yang ingin mengejar cita-citanya setinggi langit, jangan lupa untuk selalu berdoa dan berusaha dengan baik. Ini adalah kesempatan Say untuk mendapatkan sesuatu yang emank Say idam-idamkan sejak dulu. Baru kali ini aja ada kesempatan yang menganga gede didepan Say. It's yours!

SCORPIO  24 Okt - 22 Nov
Terlalu khawatir dengan hubungan Say dengan dia?!? Let is flow aja. Yang belum pasti itu jangan terus dipikirkanlah. Selama ini gak terjadi, gak perlu kmu puyeng kayak gitu. Toch bukan kamu yang menentukan masa depan. Lakukan aja yang terbaik agar Say dapat hasil terbaik juga. Take it easy aja lah,, daripada pusing sendiri lebih baik ajak ngobrol pasangan Say aja.

SAGITARIUS  23 Nov - 21 Des
Kayaknya ini bukan yang ngambang dech buat Say. Apalagi yang lagi jomblo, para mantan akan datang silih berganti memnerikan sebuah harapan. Tapi semuanya palsu. Inilah saatnya Say sedikit memberikan action jual mahal kepada para mantan.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,