ZODIAK (SABTU, 13 JULI 2013) ~ 4U to SAY

ZODIAK (SABTU, 13 JULI 2013)



4U to SAY
CAPRICORN      22 Des - 20 Jan
Kemauan emank seperti asap. Gampang muncul dan gampang hilang. Jadi say harus konsisten menjaga prinsip. teruslah berinovasi dan berkreasi. Jika berhenti, itu sama aja say menyerah untuk mencoba. Anyway, hilangkan keluh kesah terhadap si doi, sebab hal itu cuma bikin dia tambah jengkel.

AQUARIUS     21 Jan - 19 Feb
Usaha maksimal yang say lakukan akhir-akhir ini bakal berujung manis. Tetap sabar dan terus melakukan yang terbaik. Yakin dech, semua bakal indah pada waktunya. Tapi ingat kesehatan dan jangan diabaikan. Jangan lupa pas sahur minum vitamin agar gak lemes meskipun puasa.

PISCES     20 Feb - 20 Mart
Sabar donk say, banyak yang bilang everything just gonna be okay. Minggu ini mungkin say melakukan banyak kecerobohan. Itu semua hanya disebabkan say kurang sabar. Ingat ungkapan bahasa jawa alon-alon asal kelakon. UpzZz,, siap-siap aja minggu depan kayaknya ada kejutan buat say.

ARIES     21 Mart - 19 Apr
Cieyyyyyy yang lagi sibuk cari gebetan baru. Tapi inget jangan terlalu fokus cari gebetan aja. Mendingan fokus cari teman baru. Eh,, dirumah lagi ada masalah dikit ya sama ortu? Hadapi dengan pikiran jernih, gak usah dibawa emosi. Siapa tau apa yang dibilang ortumu itu emang yang terbaik buat say.

TAURUS     20 Apr - 20 Mei
Masalah dalam hubungan bisa muncul dari mana aja say. Gak jarang dech jika muncul orang ketiga. Ucapan orang sekeliling sebaiknya gak usah ditelan mentah-mentah biar hubungan say gak gampang terpengaruh. Sayang juga kan kalau lagi-lagi harus berantem hanya karena hal sepele.

GEMINI     21 Mei - 21 Juni
Ada yang bilang kerja keras aja gak cukup say. Say juga harus kerja cerdas biar urusan cepat kelar. Mulai sekarang coba dech buat kerja seefektif mungkin. Gak perlu samapi memforsir tenagamu gitu. Cukup atur waktu dengan baik dan kerjakan sesuatu sesuai degan target yang udah dibuat. Be effective!

CANCER    22 Juni - 22 Juli
Happy birtday Cancer!! Cieyyyyyy,, yang bulan ini lagi dapet banyak ucapan selamat ulang tahun. Makin tambah gede nich, jadi seharusnya juga makin oke donk dalam ngadepin masalah. Jangan kayak anak kecil mulu donk say, termasuk soal belanja. Meskipun banyak sale-kan gak mesti banyak belanja. Tahan donk keinganan say untuk membeli barang yang gak perlu.

LEO   23 Juli - 23 Agust
Malas itu menak penyakit yang gak jelas obatnya. Tapi gak berarti jadi alasan donk say. Meskipun lagi puasa, gak berarti semua aktivitas harus ditinggalkan dan lebih milih malas-malasan. Apalagi say kayaknya bakal dihampiri tawaran menarik nich. Yachhhh,, sapa tau tawaran itu adalah tawaran buat jadi pacar.

VIRGO     24 Agust - 22 Sept
Negative thingking sama pacar itu gak bermanfaat say. Iya kalo bener, lha kalo salah gimana? Ntar malah bisa bikin hubungan say yang aslinya gak bermasalah jadi berantakan. Udahlah coba lebih percaya sama dia donk. Gak usah kayak polisi yang lagi interogasi. Kasih perhatian secukupnya dan wajar-wajar aja.

LIBRA     23 Sept - 23 Okt
Wachhhh,, kayaknya ada yang lagi hoki nich. Dewi fortuna emank lagi seneng nempelin say nich. Tapi inget, banyak rezeki kudu dibarengi dengan banyak sedekah biar barokah. Soal asmara, ada rasa yang gak biasa antara say dengan dia yang awalnya say anggap cuma teman biasa. Awalnya sich biasa, tapi lama-lama kok,,

SCORPIO     24 Okt - 22 Nov
Say itu jemuran atau gebetan sich? Kok digantungin terus gitu nasibnya? Kasihan amat,, Jangan mau dech digituin mulu. Say juga kudu berani nanya yang tegas donk sama dia. Daripada ujung-ujungnya cuma bikin sakit dan nyesek di hati. Soal keuangan, everyting is okay. Pengeluaran dan pemasukan seimbang kok say.

SAGITARIUS     23 Nov - 21 Des
Banyak yang ingin dilakukan di minggu ini. Tapi uang dan waktu pas-pasan banget. Mendingan say pilih yang jadi prioritas aja. Jika nekat merealisasikan semua rencana, bisa-bisa malah kacau semua dan hasilnya gak maksimal. Satu-satu aja-lah. Soal cinta kayaknya ada yang lagi jadi secret admirer tuch.


2 komentar:

  1. kok ramalan zodiacku sepertinya mendekati kejadian sebenarnya ya...luarbiassa :-)

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,