ZODIAK (SABTU, 27 JULI 2013) ~ 4U to SAY

ZODIAK (SABTU, 27 JULI 2013)



4U to SAY

CAPRICORN     22 Des - 20 Jan
Sahabat say lagi memiliki masalah yang lumayan serius tuch. Coba dech, sebagai sahabat yang baik, say bantuin dia gich. Say dengerin cerita dia dan bantu kasih solusinya. Yachhhh,, emank sich, say juga lagi ada masalah dengan pacar say. Menurut say, mana sich yang lebih penting, teman atau pacar?!?

AQUARIUS   21 Jan - 19 Feb
Awas!! Jangan asal deketin orang yang udah punya pacar, apalagi teman baik say. Tau sich dia ngasih kesempatan buat say deketin. Tapi dia kan pacar orang. Say mau pacar say di rebut sahabat say sendiri?!? Pacar sich gampang di cari, namun kalau sahabat susah kan untuk mencari yang bener-bener cocok.

PISCES    29 Feb - 20 Mar
Daripada say berharap chatting atau SMS say di balas, mendingan say cari gebetan baru aja. Percuma juga kok, dia sering balas yang lainnya. Yachhh,, itung-itung cari opsi lain buat jaga-jaga kalau si dia pergi. Yang lagi deketin say juga banyak kok. Lihat aja temen deket say, kayaknya ada yang mulai flirting.

ARIES    21 Mar - 19 Apr
Pacar say udah gak pernah nelpon lagi ya? Coba tanyain dech. Yakin dia gak punya gebetan lain? Padahal bukti udah ada loch. Jangan sampai say nanti di telikung dari belakang sama orang yang ternyata udah say kenal deket. UpzZz,, ortu lagi jengkel tuch. Waspadalah.

TAURUS    20 Apr - 20 Mei
Pengen liburan mahal? Lagi banyak barang yang pengen dibeli? Widichhhh,, pengen dech rasanya. Namun sayang sekali, karena say gak ada bayangan dapat rezeki lebih. Cinta lebih? Kayaknya gak ada juga. Apa dong yang lebih di minggu ini? Apes mungkin. Hehehe.

GEMINI   21 Mei - 21 Jun
Ngajakin pacar jajan di pinggir jalan sich gak apa. Tapi jangan pelit-pelit dong sama dia. Masa pacar sendiri cuma say traktir nasi goreng depan warung kopi. Sekali-skali traktir dia kek di tempat yang mahalan dikit. Efeknya bagus juga kok buat status kalian.

CANCER    22 Jun - 22 Jul
Pacar say lagi ngebet ngajakin say keluar tuch. Makanya sempetin dong waktu say buat dia. Mumpung hubungan say lagi mesra-mesranya loch. Jangan sampai dia cari temen cewek lain buat nonton. Banyak loch yang lagi deket sama dia. Soal kantong, jangan khawatir bolong.

LEO     23 Jul - 23 Agus
Lagi banyak-banyaknya undangan buka bersama nich. Teman say bukanya sok ikut-ikutan tren, namun gak ada salahnya bukan untuk bersilahturahmi. Kalau selama ini cuma lewat media sosial, bisa ketemuan secara langsung kan lebih mancap. Nikmati aja dech masa-masa jomblo say.

VIRGO    24 Agus - 22 Sep
Bonus lebaran udah di depan mata. Jangan sampai say mengacaukannya dengan gak patuh sama orang tua. Jangan terlalu sering pulang larut malam. Mending sekalian pulang pagi dan beralasan nginap di rumah temen sambil ngaji. Hehehe.

LIBRA    23 Sep - 23 Okt
Lagi gundah masalah apa sich say?!? Kok sampai segitunya?!? Kalau masalah baju, udah terima aja lah. Baju sebagus apa pun akan jadi standar kalau lagi ada di swalayan karena banyak saiangannya. Tapi baju standart segimana pun juga pasti paling kece kalau di taruh di antara onderdil. Haduch,, pokoknya bersyukur aja dech say.

SCORPIO     24 Okt - 22 Nov
Tugasnya lagi banyak dan numpuk banget ya say? Tapi santai aja kale dan kalau ngerjainnya usahakan untuk ikhlas ya say? Karena yang susah itu adalah niatnya. Soal asmara, say kayaknya lagi dikerjain juga tuch.

SAGITARIUS     23 Nov - 21 Des
Say kayaknya mesti jaga kesehatan. Soalnya jadwal kegiatan say cukup padat dan dapat menguras energi. Apalagi hati say juga lagi terkuras gara-gara dia lagi jauh dari say. Jauh versi hati atau kilometer nich? Hanya kalian lah yang tau.


1 komentar:

  1. haduwh.. LEO mah jomblo teruss Statusnya.. hehehehe

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,