BANGUN TAMBANG LUAR ANGKASA ~ 4U to SAY

BANGUN TAMBANG LUAR ANGKASA



Pie 86 peE

Perusahaan antariksa Amerika, Deep Space Industries (DSI), mengumumkan rencana untuk menambang asteroid. Proyek ini bertujuan untuk memperluas wilayah tata surya dengan mencari sumber kekayaan pada batu asteroid. Mereka akan meluncurkan armada kapal tanpa awak pada tahun 2015. Kapal-kapal itu berfungsi untuk mencegat asteroid kecil yang akan melewati bumi. Mungkin ditemukan beberapa logam berharga dari asteroid tersebut. Salah satunya adalah platinum.

"Lebih dari 900 asteroid baru yang lewat di dekat bumi ditemukan setiap tahun. Logam dan bahan bakar dari asteroid dapat memperluas industri di ruang angkasa abad ini. Itu adalah strategi kami", ujar CEO Deep Space David Gump dalam sebuah pernyataan seperti dilansir space. Selain itu dengan adanya proyek tersebut, harapan untuk bisa berpindah tinggal di luar angkasa dapat terwujud. "Menggunakan sumber daya yang di panen di ruang angkasa adalah satu-satunya cara membayar pembangunan ruang permanen disana", tambah Gump.


1 komentar:

  1. Nyari batu aja sampe jauh" ke luar angkasa,,kalo aq sih tinggal ke luar rumah aja udah dapet batu buat nimpuk km,,hehe,,

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,