KOLEKSI BONEKA ~ 4U to SAY

KOLEKSI BONEKA



Pie 86 peE

Buat sobat Pie peE yang suka mengkoleksi boneka, apakah sobat Pie peE ingin menambah?!? Pokoknya boneka kali ini bener-bener beda dech dan unik banget. Ingin tau gak?!?

Pie 86 peE
REBORN BABY DOLLS
EitzZz,, ini bukan bayi sungguhan loch!! Ini adalah sebuah boneka yang sengaja dibuat mirip dengan bayi. Bukan hanya bentuknya aja loch. Namun juga memiliki jantung yang dapat berdetak seperti bayi hidup. Tujuan sang produsen merancang boneka tersebut adalah untuk orang tua yang kehilangan bayinya. Entah karena keguguran atau meninggal dunia. Sobat Pie peE tau gak, banyak juga yang mencela boneka ini karena kayak mayat seorang bayi yang kaku dan tidak bergerak.

Pie 86 peE
HINANINGYO
Boneka yang berasal dari Jepang ini tersedia dalam satu set yang terdiri dari boneka kaisar, permaisuri, putri istana, dayang-dayang dan pemusik istana yang memakai kimono bergaya pada zaman Heian. Boneka ini harus disusun dari atas lalu kebawah. Karena menggambarkan adat istiadat perkawinan di Jepang. Sobat Pie peE tau gak?!? Kalo setiap 3 Maret anak perempuan di Jepang akan memasang boneka tersebut yang dapat disebut dengan Festival Boneka atau Festival Anak Perempuan. Hinamatsuri dirayakan untuk mendoakan pertumbuhan anak perempuan mereka.

Pie 86 peE
MATRYOSHKA DOLLS
Boneka kayu ini adalah buatan negara Uni Soviet atau Rusia. Boneka ini memiliki keunikan tersendiri, ketika sobat Pie peE membuka kepala boneka maka sobat Pie peE akan menemukan boneka lagi di dalamnya. Jadi dapat dikatakan, dalam tubuh satu boneka akan menyimpan kurang lebih 9 boneka lagi dengan ukuran yang semakin kecil.


1 komentar:

  1. ,,emmm,,itu dolphin'y km bnget,,biru muda vs pink,,
    Boneka yg ke-2 tuh serem bnget,,

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,