BERBAGAI MACAM BANDAR YANG UNIK ~ 4U to SAY

BERBAGAI MACAM BANDAR YANG UNIK



Pie 86 peE

Dimana-mana pasti udah tau donk tentang bandar. namun pasti dech sobat Pie peE kalo denger kata BANDAR, pasti akan langsung berfikiran yang negatif. Bahkan identik dengan sembunyi-sembunyi dan resikonya sangat tinggi. Mulai dari bandar bokep sampai bandar narkoba. Namun sobat Pie peE tau gak sich, kalo masih banyak loch bandar-bandar yang positif. Ingin tau gak?!? Sapa tau sobat Pie peE berminat untuk jadi bandar. He..86x.

BANDAR ALAT TULIS
Ini adalah salah satu profesi ngebandar yang banyak manfaatnya. Kok bisa begitu sich?!? Karena sobat Pie peE bakal jadi orang yang berguna bagi para fakir miskin alat tulis telantar yang suka ngerecokin buat pinjam pulpen 1 menit menjelang ujian. Nachhhh,, daripada bandar yang negatifkan lebih baik jadi bandar alat tulis. Selain bisa bantuin teman, namun sobat Pie peE dapat mematok harga sewa sebesar Rp 1.000,- per jam. Dijamin dech bakalan laris manis.

BANDAR BARANG-BARANG ELEKTRONIK
Ngebandar yang satu ini bakalan bikin sobat Pie peE yang cepat kaya mendadak. Karena sekarang kan anak-anak di sekolah lagi pada gila banget dengan gadget atau ditempat kerjapun bisa. Udah pakai BB, punya iPhone, pegang tablet pula. Namun dasar di pikunnya gak ilank-ilank, mereka pun pada sering lupa untuk bawa headset. Nachhh,, untuk memanfaatkan itu semua agar dapat di ubah menjadi ladang basah sehingga sobat Pie peE jadi bandar benda-benda elektronik. Silahkan sobat Pie peE buka persewaan charger dan headset. Kalau perlu bawa kabel gulung dan tinggal colok satu bisa dipakai banyak.

BANDAR SNACK
Ngebandar yang satu ini bisa menyelamatkan cacing-cacing diperut sobat Pie peE dari kelaparan. Mau keluar kelas atau kantor pasti males donk?!? Udah jauh dan ribet lagi. Makanya mendingan sobat Pie peE buka lapak makanan dadakan dalam kelas atau kantor. Jualan wafer atau snack, gorengan de el el. Lumayan kan?!? Sobat Pie peE jadi boz kantin dech.

BANDAR KOREAN WAFE
Untuk sekarang ini kayaknya yang lebih menjanjikan adalah bandar korean wafe. Karena pasti sebagian banyak orang suka mengkoleksi segala hal yang berbau-bau Korean. Mulai MV boyband-girlband Korea, serial drama sampai film Korea. Sobat Pie peE gak bakalan sepi pelanggan dech. Karena cewek-cewek saat ini pada penggila K-pop semua dan pasti bakalan ngerubutin sobat Pie peE dech.

BANDAR CINTA
Ini adalah salah satu jasa buat para jomblo. Jomblo yang usah lama putus asa buat cari pacar atau fakir cinta. Lalu caranya gimana?!? Udahlah,, gampang banget dech. Sobat Pie peE tinggal ngasih perhatian ke doi. Cukup kasih perhatian standar. Misalnya tanyain, "udah makan belum?!?", "Udah sholat belum?!?", "Udah tidur belum?!?" UpzZz,, kayaknya lebih baek jangan dicoba dech. Jika sobat Pie peE udah punya pasangan. He..86x.



4 komentar:

  1. ,,emmm,,asal jangan ngebandar hati aja deh,,hehe,,

    ReplyDelete
  2. @Ants Kaka .. emank nya kalo ngebandar kenapa?!? he..86x ..

    ReplyDelete
  3. @Pie 86 peE,, nanti pasti ada yang terluka hati nya,, :(

    ReplyDelete
  4. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!

    ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515
    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/JB5DSD

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,