FANTASI PELANGI DIRAMBUT ~ 4U to SAY

FANTASI PELANGI DIRAMBUT



Pie 86 peE

Sobat Pie peE asti udah akrab bukan dengan kapur barus, kapur tulis dan batu kapur. Namun sobat Pie peE tau gak kalo kapur rambut juga ada?!? Ocae dech Pie peE akan kasih tau. Kapur rambut yang mempunyai nama gaul hair chalk itu berbentuk kayak krayon (buat mewarnai). Namun bedanya adalah yang diwarnai si hair chalk itu untuk rambut sobat Pie peE. Sobat Pie peE cukup aplikasikan rambut dan langsung dech rambutnya bisa diwarnai kayak pelangi.

Bagi sobat Pie peE yang udah bosan dengan warna rambut gitu-gitu aja?!? Lebih baik silahkan bermain warna-warna rambut dengan menggunakan hair chalk. Maka Pie peE akan memberikan beberapa aplikasi untuk rambut sobat Pie peE.

Pie 86 peE
PEACOCK LOVE
Gradasi warna burung merak yang diaplikasikan ke rambut dapat membuat penampilan terlihat lebih seksi dan menantang. Lihat aja gaya hair chalk mantan pacar Justin Bieber ini. Selena Gomez menabrakkan warna ungu tua, merah, biru dengan pink. Ketika tertiup angin, rambut Selena Gomez seperti burung merak yang menyibakkan ekor dan terlihat keindahannya. Buat si rambut hitam, lebih baik pilih warna yang shining dan terang. Minimalkan warna pastel. Sebab warna hair chalk pastel gak akan maksimal, kalah oleh warna asli rambut. Sobat Pie peE masih penasaran pengen coba warna pastel?!? Bisa kok cuma warnanya terbatas. Gunakan warna putih, orange dan biru. Jangan lupa beri dasar warna putih terlebih dahulu.


Pie 86 peE
RAINBOW SOUL
Nicki Minaj memadukan beberapa warna pelangi dalam rambutnya. Bukan hanya warnanya kayak pelangi, tapi teknik pewarnaannya juga seperti pelangi. Sobat Pie peE lihat dech, tiga warna tersebut ditumpuk secara berurutan menyerupai pelangi. Praktik pewarnaannya juga gampang banget kok, tinggal memberikan ukuran pada satu setiap warna dan pilih satu warna sebagai warna dominan. Rambut Minaj kali ini didominasi biru.


Pie 86 peE
SOFTGENIC
Kalo Lady Gaga mengaplikasikan warna-warna lembut seperti hijau muda, pink, orange, ungu dan kuning pada rambutnya yang semi putih. Meski ada banyak warna dalam rambut Lady Gaga, namun gak terlihat norak. Karena teknik pewarnaan yang digunakan tuch emank jarang-jarang. Jadi ada beberapa bagian rambut aja yang diwarnai, seperti bagian atas, tengah dan bawah dengan warna rambut yang berbeda. Warna dasar rambut Gaga sudah di-bleaching (netralkan) sehingga warnanya lebih terang. Cucok nich buat Sobat Pie peE yang keliatan girly.


Pie 86 peE
FANTASTIC SHINING
Inilah pilihan warna yang paling berani karena memadukan warna-warna terang menyala. Meski warna rambut Avril Lavigne tetap gak jauh-jauh dari pink yang ditabrakkan dengan warna hijau menyala membuat rambut lady rocker ini terlihat kontras. Pewarnaan yang menonjol pada bagian depan rambut ini benar-benar mampu menarik perhatian orang. Selain itu teknik coloring yang jarang-jarang di beberapa helai rambut bisa jadi alternatif agar warna rambut gak terlalu monoton. Avril sangat berani memadukan warna-warna kontras dirambutnya sehingga gaya ini terlihat sangat fantastis.


8 komentar:

  1. Jadi kaya papan tulis dong,hehe,,

    ReplyDelete
  2. @Ants Kaka .. he..86x. km mau ta jadi papan tulisnya?!? ..

    ReplyDelete
  3. @Pie 86 peE,, gpp,, nanti dipapan itu aq tulis nama mu,, :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. waqh kurang 1 foto lg nhi..poto anak punk

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,