TIPS SAAT DILANDA BETE ~ 4U to SAY

TIPS SAAT DILANDA BETE



Pie 86 peE

Sobat Pie peE pasti donk pernah merasakan BETE. UpzZz,, jika ada yang merasa bingung. Apa sich BETE itu?!? BETE adalah singkatan dari bahasa Inggris yang bermaksud Boring Today dan dapat di bahasa Indonesiakan menjadi Boring Total atau Bosan Total. Nachhh,, kalau sobat Pie peE lagi dilanda yang namanya BETE, so silahkan sobat Pie peE melakukan cara ini agar sobat Pie peE gak BETE lagi. Smoga bermanfaat,,

Lakukan Perubahan Kelakuan
Bangunlah 10 menit lebih awal dan lakukan sesuatu yang bikin sobat Pie peE merasa enjoy. Misalnya baca komik atau cerpen bagus sambil berbaring nyaman di balik selimut.

Ikuti Kata Hati
Matikan TV dan HP untuk membuat sobat Pie peE jauh dari ganguan. Lalu ngobrol lah dengan teman, menari, nulis puisi, dengerin musik, baca buku, de el el dech.

Menikmati Moment
Meluangkan waktu buat menghargai apa yang lagi terjadi sekarang. Ini merupakan salah satu latihan bagus agar sobat Pie peE happy. Tahap awalnya adalah cobalah 15 menit per hari untuk fokus pada lingkungan yang berada di sekitar sobat Pie peE. Misalnya jalan-jalan di taman sambil menghirup udara dan merasakan plus mendengarkan hembusan angin.

Ajak Teman
Ngobrol sambil jalan-jalan bareng teman adalah hal yang paling menyenangkan untuk menghilangkan rasa BETE. Karena sobat Pie peE dapat tertawa bareng, shoping dan nonton bioskop.

Beri Pujian Ke Seseorang
Senyuman yang menghias pada bibir mereka bikin sobat Pie peE merasa senang. So,, makanya buatlah seseorang yang ada disekitar sobat Pie peE merasa senang. Karena sobat Pie peE akan tertular rasa senangnya.

Kasih Salam Ke Orang Yang Tak Begitu Kenal
Misalnya berhenti dan sapalah orang-orang yang biasa sobat Pie peE temui dalam perjalanan. Karena sapaan dari mereka akan membuat hati merasa cerah. Sok kenal dikit gak kenapa-kenapa kan?!? He..86x. Asal masih dalam tahap kesopanan.

Mendekat Dengan Orang Yang Berpikiran Positif
Dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki cara berfikir yang positif akan menciptakan rasa ketenangan dan damai. Karena sobat Pie peE akan merasa rileks dan tanpa harus berfikir yang macem-macem.


1 komentar:

  1. ,,dulu aq sering bosan,,tapi setelah aq ke klinik tong-tong,,sekarang aq jadi bos bosan,,terima kasih,,hehe,,gk nyambung ya?

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,