JIKA AKU ADALAH TULANG RUSUKMU ~ 4U to SAY

JIKA AKU ADALAH TULANG RUSUKMU



Pie 86 peE

Aku berharap,, jika Allah mempertemukan kita. Kau akan selalu membimbingku, agar aku menjadi istri sholehah yang nantinya akan menjadi bidadarimu di surga. Karena aku ingin kita akan disatukan didunia dan akhirat.

Andai kau ditaktirkan untuk menjadi ayah buat anak-anakku, jadilah ayah yang bisa memdidik anak kita. Agar mereka nanti menjadi anak kebanggan buat kita di dunia dan akhirat, yaitu anak yang sholeh dan sholehah yang bisa menjunjung tinggi agama Allah.

Andai engkau ditakdirkan untukku. Ku harap kau bisa menjadi imam buatku dan anak-anakku. kau bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga kita. Kau bisa mencintai aku apa adanya dan bisa menyikapi kekuranganku dengan penuh bijaksana.

Dan andai aku salah, tegurlah aku dengan kata-katamu yang penuh dengn kelembutan dan kebijaksanaan. Andai aku marah, belailah rambutku dengan penuh kasih sayangmu. Agar marahku bisa berubah menjadi kelembutan.

Andai aku lupa, ingatkanlah aku dengan penuh kasih sayang. Agar nanti kau tetap menjadi suri teladan bagiku dan anak-anak kita.

Karena aku hanya mengharpakan Imam yang baik dalam rumah tanggaku yang bisa selalu membawa aku ke jalan yang di Ridhai oleh Allah. Jalan yang menuju surga-Nya bersama dirimu.

By :: Khasyi'ah Latifahtus Shalihah


0 komentar:

Post a Comment

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,