GARPU PENGONTROL BERAT BADAN ~ 4U to SAY

GARPU PENGONTROL BERAT BADAN



Pie 86 peE

Tidak hanya ponsel, namun kini telah hadir perkakas rumah juga bisa menjadi perkakas pintar yang berguna untuk kesehatan. Melalui sebuah garpu berlabel Hapifork buatan Hapilabs, kecepatan makan seseorang bisa dikontrol dengan mudah. Garpu itu memang bertujuan menjaga kesehatan pencernaan melalui kontrol cepat lambat mengunyah makanan.

Secara ilmiah makan secara perlahan akan lebih menyehatkan dan mengurai berat badan. Sesuai dengan tujuannya Hapifork akan bergetar kencang dan flash LED akan menyala ketika jarak antar suapan makanan terlalu cepat. Jarak antar suapan yang terlalu cepat mengindikasikan kunyahan terlalu cepat. Kunyahan yang terlalu cepat berdampak negatif pada pencernaan. Akhirnya resiko terhadap kenaikan berat badan dan kesehatan lain juga meningkat.

Sensor data yang dikumpulkan Hapifork akan terakumulasi dan dihubungkan dengan software pada smartphone. Sobat Pie peE juga bisa melihat dengan jelas kece[atan kunyahan yang sobat Pie peE lakukan. Selain itu akan ada analisis mengenai pengaruhnya terhadap pencernaan dan kesehatan.

Hapifork baru dilempar kepasaran pada kuarter ketiga tahun ini dengan harga Rp 1 juta per item. Hapifork menawarkan solusi murah jangka panjang terhadap kesehatan. Adakah sobat Pie peE yang berminat?!? He..86x.


1 komentar:

  1. Kirain garpu buat nimbang berat badan,,tau'y gitu cara kerja si garpu ya,,kalo makan terlalu cepet dia getar n bunyi,,tapi kok mahal banget sih 1 garpu 1 juta,,bisa di nego gak tuh,,hehe,,

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,