DIA SULUNG, TENGAH, BUNGSU ATAU TUNGGAL?!? ~ 4U to SAY

DIA SULUNG, TENGAH, BUNGSU ATAU TUNGGAL?!?



Pie 86 peE

Jika sobat Pie peE seorang yang suka pilih-pilih pacar?!? Pie peE sangat setujuh-tujuh. Karena kalau gak pilih-pilih gitu, nanti kayak beli kucing dalam karung donk. He..86x. Biasanya sich selalu melihat dalam hal sifatnya, namun sebetulnya selain itu ada hal lain lagi loch yang perlu dipertimbangkan. Sobat Pie peE harus dan wajib tau nich tentang posisi dia dalam keluarganya. Apakah dia itu anak sulung, tengah, bungsu atau tunggal?!? Kalau sobat Pie peE udah tau, baru dech dipadukan dengan posisi sobat Pie peE. Buruan gieh,, cucok gak?!?

SOBAT PIE PEE SULUNG
Dia SULUNG
Pasangan ini sama-sama ambisius. Ada baiknya sich, tapi jeleknya juga ada. Hati-hati dengan sifat kalian yang sama-sama egois. Maklumlah anak pertama.

Dia TENGAH
Ini baru pasangan yang cucok. Di sini sobat Pie peE cenderung ngemong dia. Kadang figur kakak yang ada dalam diri sobat Pie peE dapat mendominasi hubungan. Tapi toleransi antara kalian tinggi sekali kok.

Dia BUNGSU
Pasangan yang ini juga cucok. Tapi yang bisa bikin bete, kadang si bungsu suka minta diperhatiin. Kalo udah gini, tugas si sulung lah yang harus ngertiin perasaan nya. Tapi kalian tetap bisa jadi pasangan yang kompak kok.

Dia TUNGGAL
Wachhhhhh,, kayaknya sobat Pie peE ketiban nich. Karena sobat Pie peE dituntut untuk bisa ngertiin dan ngemong si tunggal yang super duper manja banget. So,, kudu berkorban donk?!? YupzZz,, nama nya juga cinta. He..86x.


SOBAT PIE PEE TENGAH
Dia SULUNG
Sobat Pie peE bagaikan dapat durian runtuh. Si sulung cenderung ngemong sobat Pie peE. Tapi hati-hati dengan sifat nya sok ngatur yang bikin hubungan jadi membosankan.

Dia TENGAH
Waduch,, sebaiknya hubungan ini gak usah diteruskan kalo kalian belum siap. Karena kalian sama-sama egois dan pada gak mau mengalah. Berbagai konflik datang bertubi-tubi pada hubungan ini.

Dia BUNGSU
Hubungan ini bisa bertahan dalam waktu relatif lama. Karena sobat Pie peE yang terbilang labil dapat dihibur dengan si bungsu yang ceria.

Dia TUNGGAL
Pengertian di antara kalian kurang banget. Sobat Pie peE gak bisa nerima sifatnya yang kelewat banyak tuntutan. Dan si tunggal pun jarang bisa ngerti yang sobat Pie peE mau. It will a terrible couple.


SOBAT PIE PEE BUNGSU
Dia SULUNG
Sobat Pie peE kudu bersyukur. Karena sobat Pie peE telah menemukan a right prince. Dia emank bakal ngemong sobat Pie peE. Tapi dia juga bisa bete banget kalau Sobat Pie peE terlalu minta diperhatiin.

Dia TENGAH
Two Thumbs untuk kalian berdua. Hubungan kalian bisa langgeng. Karena disini sobat Pie peE cenderung jadi badut penghibur si tengah yang notabene bersifat labil.

Dia BUNGSU
Kalian yang sama-sama periang mampu menciptakan hubungan yang damai. Kebutuhan saling bermanja dan memanjakan terlihat jelas disini.

Dia TUNGGAL
Bakal banyak sensasi dalam hubungan ini. Baik sobat Pie peE dan dia sama-sama butuh perhatian. HUbungan ini bisa sukses, kalau salah satu di antara kalian ada yang mau mengalah.


SOBAT PIE PEE TUNGGAL
Dia SULUNG
Dia emank ngertiin dan ngemong sobat Pie peE. Tapi sifat sobat Pie peE yang kelewat manja bisa menjadi bumerang bagi hubungan ini.

Dia TENGAH
Si tengah bukan orang yang tepat buat sobat Pie peE. Dia bukan orang yang bisa menghadapi figur yang manja. Kebutuhan sobat Pie peE untuk manja pun, gak bisa sobat Pie peE lampiaskan kepadanya.

Dia BUNGSU
Sobat Pie peE kok mempertahankan hubungan yang penuh gejolak ini. Asal di antara kalian harus ada yang mengalah. Pengertian dan perhatian kudu dijunjung tinggi. Karena di antara kalian sama-sama membutuhkan ini.

Dia TUNGGAL
Sobat Pie peE dan dia sama-sama tipikal orang yang egois dan keras kepala. Kalau salah satu bisa mengalah, maka hubungan kalian bisa berjalan normal. Tapi kalau gak, jangan harap bisa cucok. Sobat Pie peE dan dia dibutuhkan banyak pengorbanan.


7 komentar:

  1. Emmm,,resiko jadi yang pertama,,

    ReplyDelete
  2. @Pie 86 peE,, gpp,, aq gak terlalu dengan mitos diatas,,malahan aq udah sering ngebantah,,klo sulung ketemu sulung katanya gak cocok,,tapi aq udah pernah buktikan itu ternyata gak semua benar,,yang benar,,sulung ketemu sulung jadi pemulung,,hehe,,

    ReplyDelete
  3. @Ants Kaka .. itu kan kamu banget kalo pemulung. he..86x ..

    ReplyDelete
  4. @Pie 86 peE,, iya kan itu juga karena kamu aq jadi pemulung,,pemulung hatimu,, :) hehe,,

    ReplyDelete
  5. @Ants Kaka .. jiachhhhhhh,, mulai dech. he..86x ..

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,