GARA-GARA PAKAI KAOS BONEK, BOCAH 5 TAHUN DIHAJAR SUPORTER DELTRAS ~ 4U to SAY

GARA-GARA PAKAI KAOS BONEK, BOCAH 5 TAHUN DIHAJAR SUPORTER DELTRAS



Pie 86 peE

Untuk sobat Pie peE, ini ada berita yang bener-bener dramatis sekali. Hanya gara-gara memakai kaos bergambar bonek mania Persebaya, bocah berumur 5 tahun di Porong Sidoarjo menjadi sasaran amuk massa suporter Delras, Minggu (24/02/2013) ~ LensaIndonesia.com.

Kejadian itu bermula saar ribuan sporter Deltras dari arah timur Porong arah Krembung sekitar pukul 15:30 WIB dengan menggunakan motor, dalam rangka rangka kegiatan bakti sosial. Rute perjalanan mereka tempuh dari jalur utama Surabaya-Malang, kemudian melintasi jalur Porong-Krembung tanpa ada pengawalan maupun pengamanan dari petugas kepolisian.

Setibanya di lingkungan Kenonggo mendapati segerombolan anak-anak berusia 5 tahun sedang memancing ikan menggunakan kostum (kaos) Bonek. Tanpa ada komando, tiba-tiba rombongan sporter Deltras berhenti dan menghampirinya, dan langsung memukuli anak-anak itu hingga terjatuh dalam sungai. Spontan warga setempat melihat kejadian itu, langsung melakukan perlawanan terhadap sporter hingga nyaris terjadi tawuran massa.

Menurut Kusnul, warga Kenongo yang anaknya yang menjadi korban pengeroyokan mengatakan, dirinya menyayangkan kejadian insiden itu, sebab saat kejadian tidak ada aparat kepolisian yang datang melakukan pengamanan. Selain itu tidak ada pengawalan, terhadap mereka (rombongan suporter).

Terus anak-anak kecil mengalami luka memar ini, akibat pukulan. Siapa yang harus bertanggung jawab?!? Saya kira anak kecil-kecil berusia 5 tahun memakai kaos Bonek, saat memancing ikan di sungai itu tidak tahu apa-apa kok main pukul, sedangkan mereka memakai kaos itu hanya kan karna tidak tahu apa-apa. Namanya juga anak kecil”, ujarnya sambil menggeleng kepala.

Hal senada juga disesalkan warga setempat. Kegiatan bakti sosial ternyata berubah mukuli anak kecil-kecil yang tidak tahu apa-apa. “Saya heran dan benar-benar heran. Saat peristiwa terjadi, anggota kepolisian kok tidak ada”, cetus bapak yang anaknya jadi korban pemukulan sporter tersebut.

Wouw,, bagaimana menurut sobat Pie peE?!? Kenapa hal tersebut bisa terjadi?!? Sungguh sangat disayangkan para suporter di Indonesia ini. Sungguh bener-bener tega banget sampai menganiaya anak kecil hanya masalah sepele. Karena memakai kaos Bonek dapat membuatnya celaka. Bagaimana jika itu terjadi pada anaknya atau adik mereka?!? Apakah mereka terima kalau di aniaya seperti itu?!? Semoga hal serupa, tidak terjadi lagi. Aamiin,,



2 komentar:

  1. emmmm,, masih ada ya suporter kaya gitu,, gak jantan,, gak sportif,, masa anak kecil dilawan,, hahaha,, kalo gitu suporter deltras ganti nama aja,, jadi BENCONG MANIA,, hehe,,

    ReplyDelete
  2. wah ni delta mania memang goblok pa y?????

    ReplyDelete

Silahkanber Caz Ciz Cuz dengan sopan,, Jangan lupa untuk dijaga ya dalam berkomentarnya Sobat Van?!?
Tenkz,,